Pages

Monday 30 December 2013

[MISTERI] Bangkai Burung misteri di Temui


Adakah burung yang memiliki baris gigi di mulutnya? Setahu kita mmgmustahil. Tetapi, seekor bangkai burung misteri yang bergigi dilaporkan telah ditemukan di kota Meshginsharhr di barat laut propinsi Ardebil, Iran.

Para penduduk tempatan menemui bangkai burung tersebut pada hari 8 Mei 2011. Burung itu terlihat seperti baru mati beberapa hari karena sisa-sisa bulunya masih terlihat dengan jelas. Demikian dilaporkan di berita IRNA.

 
Sebuah kumpulan kecil dari organisasi perlindungan lingkungan Iran (EPO) segera dihantar ke wilayah itu untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut.

Salah seorang penduduk dilaporkan telah menyembunyikan bangkai itu dan kumpulan dari EPO sedang berusaha menemukannya. Walaupun belum menemukannya, kumpulan itu berhasil mendapatkan foto bangkai tersebut dari penduduk tempatan.

kumpulan itu juga mendapatkan laporan dari para penduduk tempatan yang menyatakan burung itu menduduki gua berdekatan desa mereka.

Bangkai misteri itu memiliki tengkorak seperti anjing dengan gigi taring yang besar. Namun tubuhnya terlihat seperti seekor burung yang tidak boleh terbang. Para peneliti mengatakan kalau bangkai itu tidak sesuai dengan spesies burung yang dikenal. Jadi, penelitian lebih lanjut akan segera dilakukan dan pengenalpastian dari ornitologist akan segera diminta.


Tengkorak seekor anjing
Di bawah ini adalah cuplikan mengenai penemuan bangkai itu dari media setempat. Saya tidak mengerti bahasa yang digunakan oleh reporternya, tetapi, jika melihat cuplikan gambarnya, sepertinya bangkai burung yang disembunyikan tersebut telah berhasil ditemukan kembali. Kali ini mungkin para peneliti dapat mulai bekerja untuk menentukan keasliannya.

Ini screenshot dari bangkai yang telah ditemukan:

 
Akan sangat menarik jika di kemudian hari burung tersebut terbukti bukan sebagai rekayasa. Itu artinya kita akan memiliki burung bergigi untuk pertama kalinya

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

online